Cara melihat aura adalah salah satu ilmu metafisika yang paling alami dan mudah dipelajari oleh semua orang, sebab energi aura sejatinya sangat dekat dengan diri kita menyatu dalam diri kita, sebab diri kita ini dibalut oleh energi aura, yang mana energi aura tersebut dapat memproyeksikan atau memperlihatkan pancaran emosi, perasaan, dan daya tarik yang ada pada diri kita dan orang lain.aura2 Cara Melihat Aura Aura Diri Sendiri Dan Orang Lain Secara Mandiri

Dengan bisa mengetahui aura pada diri kita dan orang lain, sama artinya kita melatih indra keenam kita agar bisa melihat medan-medan energi yang ada di sekeliling kita. Ini adalah salah satu pintu gerbang untuk bisa melihat hal-hal metafisika lainnya salah satunya melihat makhluk halus.

Tapi tentu saja untuk bisa melihat makhluk halus adalah ilmu metafisika tingkat lanjut, untuk cara melihat aura adalah ilmu metafisika tingkat dasar.

Walaupun begitu dengan bisa melihat aura sangat bermanfaat bagi diri anda secara pribadi, anda bisa melihat kesehatan orang lain tanpa harus bertanya ataupun merabah orang tersebut, anda bisa mengetahui seberapa besar pesona daya tarik pada diri anda dan orang lain, anda bisa tahu seberapa tingkat emosional anda ataupun orang lain saat ini.

Dengan mengetahui seberapa besar tingkat energi aura pada diri anda, anda tahu energi aura apa yang harus anda tingkatkan, dan energi aura apa yang harus dikembangkan agar medan energi aura anda dapat semakin meningkat dan pancaran pesona, daya tarik anda semakin terlihat di hadapan orang lain.

Nah, untuk melihat aura, ada persiapan-persiapan tertentu sebelumnya, untuk itu saya akan bagikan dahulu persiapan apa saja yang harus anda lakukan sebelum masuk ke tahap cara melihat aura.

 

Persiapan Sebelum Melihat Aura

Idealnya dalam persiapan melihat aura, Akan lebih fokus jika anda sendirian, merasa santai, dan tidak ada janji penting atau tugas yang akan mengganggu anda. Sebelum mulai melihat aura Anda, pastikan tubuh dan pikiran dalam keadaan santai dengan melatih keseimbangan tubuh dan pikiran anda, seperti yang saya jelaskan berikut ini:

Menyeimbangkan Dan Menenangkan Tubuh Dan Pikiran

  1. Pilihlah waktu ketika anda bisa mendapatkan ketenangan, tanpa ada gangguan. Duduklah di kursi yang nyaman, dengan kedua telapak kaki rata dengan lantai. Biarkan kedua tangan anda lepas bebas di pangkuan dan tutuplah mata anda.
  2. Perlahan-lahan tariklah napas dan hembuskan melalui hidung beberapa kali. Pada setiap tarikan napas, bayangkan anda
    sedang menghirup suasana santai, dan pada setiap hembusan napas bayangkan anda sedang mengeluarkan setiap tekanan dan ketegangan yang anda rasakan.
  3. Lanjutkan bernapas perlahan-lahan dan teratur. Selama anda melakukannya, kendurkan kaki anda. Rasakan semua
    ketegangan keluar dari situ. Sekarang kendurkan pergelangan kaki anda, diikuti bagian bawah lutut dan betis, naik ke lutut, lalu paha. Lanjutkan terus cara ini sampai puncak kepala anda.
  4. Awalnya anda membutuhkan beberapa menit untuk melatih hal ini. Namun, dengan terus berlatih, anda akan lebih cepat mencapai keseimbangan mental dan ketenangan tubuh. Nantinya anda akan mampu mencapai ini semua hanya dalam beberapa detik.

Ketika anda sudah merasakan ketenangan dalam diri anda, barulah kemudian anda dapat melakukan tahap berikutnya, yaitu melihat aura.

Nah, berikut ini, tahap Cara Melihat Aura.

 

Kunci Utama Agar Bisa Melihat Aura Adalah Percaya Dengan Apa Yang Anda Lakukan

Anda tidak akan pernah melihat aura bila Anda meyakinkan diri bahwa hal semacam itu tidak ada, atau Anda bukanlah orang indigo atau orang yang memiliki kepekaan khusus. Jadi, sangat penting untuk sungguh-sungguh percaya dengan apa yang sedang Anda lakukan. Yakinkan diri bahwa Anda mampu melihat aura Anda.

Percayalah bahwa Anda akan melihat aura Anda, sekalipun perlu waktu bagi Anda untuk melakukannya.

 

Cara Melihat Aura Pada Diri Sendiri Dan Orang Lain

Untuk berlatih melihat aura anda sendiri anda harus secara bertahap membiasakan mata anda sehingga dapat melihat apa yang tak tampak. Hal ini tidak berarti bahwa secara gaib Anda akan melihat penampakan. Tenang saja, anda belum sampai pada tahap itu.

Tahap Awal Melihat Aura

Cara terbaik untuk memulai adalah melihat aura di sekeliling tangan anda. Pilihlah ruangan yang remang-remang untuk melakukan hal ini karena cahaya matahari yang terang atau cahaya buatan lebih kuat daripada aura Anda, sehingga Anda akan sulit melihatnya.

aura-di-tangan Cara Melihat Aura Aura Diri Sendiri Dan Orang Lain Secara Mandiri

  1. Duduklah di ruangan dengan cahaya remangremang, menghadap dinding yang dicat dengan warna pucat. Buatlah diri Anda santai dan seimbang. Angkat tangan kanan ke depan dengan jari-jari merenggang.
  2. Arahkan pandangan ke atas atau ke sebelah ujung jari anda, sehingga anda tidak melihat langsung ke jari-jari. Sekarang biarkan mata anda santai. Sementara kedua mata anda terus santai, anda akan mulai melihat bayangan warna seperti abu-abu, putih, kuning, atau agak merah muncul di sekeliling setiap jari. lnilah aura Anda.
  3. Sementara anda terus menatap ruang di sebelah atau di atas jari-jari anda, bayangan abu-abu atau putih itu tiba-tiba akan terisi warna, seperti biru atau hijau. Jangan menggerakkan mata untuk memandangnya langsung. Hal itu akan membuatnya lenyap. Amati warna itu hingga menghilang dengan sendirinya atau sampai mata Anda lelah.
  4. Beristirahatlah beberapa menit, kemudian ulangi latihan ini dengan tangan kiri. Mula-mula Anda mungkin mendapati bahwa ternyata lebih mudah melihat aura di salah satu tangan dibandingkan tangan yang lainnya. Tetaplah berlatih sampai anda dapat melihat aura di kedua tangan secara jelas.

Langkah Berikutnya Untuk Melatih Kemampuan Melihat Aura

Ketika Anda sudah mampu melihat aura di sekeliling tangan, anda sudah lebih dari separuh jalan untuk melihat aura objek lain, baik itu makhluk hidup atau benda mati. Langkah berikutnya adalah melihat aura di sekeliling kepala Anda dan kepala orang lain.

Mengapa di sekitar kepala? karena bagian kepala andalah sumber penggerak tubuh, jadi tentu saja daya energi auranya akan sangat jelas di bagian kepala.

Nah, ketika anda bisa melihat aura dibagian kepala, anda dapat mulai menyisir ke bagian tubuh lainnya.

aura-di-kepala Cara Melihat Aura Aura Diri Sendiri Dan Orang Lain Secara Mandiri

Cara Melihat Aura Di Sekeliling Kepala Diri Sendiri
  1. Lakukan penyeimbangan dan penenangan pikiran seperti yang sudah saya jelaskan di awal.
  2. Lihatlah ke cermin pada area di atas batok kepala. Lihatlah melewati kepala, bukan melihat langsung ke kepala Anda. Biarkan mata Anda santai.
  3. Anda akan mulai melihat cahaya sehalus rambut di sekitar kepala Anda. lnilah aura Anda. Lihatlah terus dan perhatikan apakah ada warna yang muncul.
Cara Melihat Aura Di Sekeliling Kepala Pada Orang Lain
  1. Mintalah izin terlebih dulu untuk melihat aura di sekeliling kepala orang itu. Mintalah ia untuk berdiri atau duduk di depan dinding yang berwarna lembut dan polos.
  2. Lihatlah ke area di atas kepalanya, biarkan mata Anda santai.
  3. Anda akan mulai melihat cahaya sehalus rambut di sekitar kepalanya, yang adalah auranya. Teruslah memandang jauh dan tunggulah untuk melihat cahaya itu terisi warna. lngatlah untuk tidak melihat langsung ke arah kepalanya. Ketika Anda selesai, berterimakasihlah kepadanya karena sudah mengizinkan Anda untuk melihat auranya.

 

Nah, itulah cara melihat aura bagi anda yang baru pemula, untuk arti dari warna aura yang anda lihat, anda dapat membacanya di postingan Arti Warna Aura.