Sesungguhnya para pujangga (para sakti clan pintar) ditanah jawa, bahwa doa mahabbah itu bukan merupakan hal yang asing lagi, sebab pada zaman dulunya sudah kuat keberadaannya.

Sebagai bukti para pujangga serta para raja-raja pada waktu itu sudah memahami serta memakai suatu mahabbah yang sangat handal kegunaannya bila dikenakan pada sasarannya, yang sejenis maupun lawan jenis, untuk mendapat perhatian dan perasaan cinta kasih.

Adapun doa-doa diungkapkan melalui kiasan tembangtembang jawa yaitu tembang macapat Dhandang gula.

Yang berbunyi-sebagai berikut :

Nafas ingsun nabi Isa luwih

Yusuf ing rupaku mangke

Nabi Dawud swaraku

Jeng Sulaiman kasekten mami

Idris ing rambutku

Balung Baginda Usman

Abu bakar getih adamar singgih

sampun pepak sakhathahing para nabi

dadi sarira tunggal.

doa mahabbah untuk menarik cinta sejati

Bahwa doa-doa yang tersurat diatas yang dikiaskan dengan tembang jawa tersebut merupakan “mahabah keramat serta mumpuni kegunaanya” yang telah dibuktikan para pintar dan sakti yang berada ditanah jawa.

Dan doa mahabbah tersebut merupakan penterjemahan dari sekar ageng dhandhang gula yang tersurat dengan tulisan jawa kuna, mengapa demikian para pujangga dalam menuliskan doa mahabbah memakai tulisan yang serba rahasia (sandi).

Karena hal tersebut merupakan sesuatu yang dikeramatkan serta tidak sembarang orang dapat membaca serta mengetahuinya, melainkan hanya orang-orang tertentu, pada zaman dahulu yang dimaksudkan sesuai dengan keadaan zamannya .

Sebab mahabbah yang tersurat diatas sebenarnya merupakan suatu yang dipingit serta dikeramatkan dan besar daya kekuatannya, apabila yang memfungsikan mengetahui persyaratan yang dimaksud diatas doa-doa tersebut belum dapat difungsikan sebagai mana mesthinya serta selayaknya. Seandainya orang yang mempergunakan sudah rnengetahui metodenya secara cepat dan benar, maka mahabbah tersebut relevan sekali sasaranya pada lawan insan (jenis).

 

Adapun cara-cara yang perlu dijelaskan untuk mendukung serta memperkuat keberadaan serta kehandalan doa mahabbah, sebagai berikut:

1. Bersuci(mandi besar suci dari hadast besar dan kecil)
2. Posisi duduk

Doa mahabbah keramat ampuh

A. Menghadap Ketimur Dahulu Dengan Membaca Doa:

(doa bahasa jawa yang asli)

Duh ibu saha bapa kawula nyuwun pangapunten sedaya kalepatan kula, lampah kula setindak ingkang kula sengaja Ian boten kula sengaja bapa ibu kersaa paring pangapura.

Ugi tandak-tanduk kula saben dinten menawi wonten lepatipun kerasaa nglunturaken pangaksama dateng kawula.

(penterjemahan doa-doa kedalam bahasa Indonesia yang relevan)

Ya, ayah dan ibu kami mohon maaf, segala kesalahan kami serta etika kami yang kurang mengena di hati baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja semoga dimaafkan.

dan juga perbuatan kami dalam tempo satu hari bila ada kesalahan mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Apabila pembacaan doa-doa diatas sudah betul-betul benar, baru dilanjutkan menghadap kearah barat (kiblat) doanya sebagai berikut:

Duh gusti ingkang maha suci kula nyuwun pangapunten sedaya kalepatan kawula, serta lampah kula ingkang kirang prayogi kersaa paring pangapura. 

kalian malih bilih tandang tanduk kula sedinten sedalunipun menawi wonten lepafing gusti ingkang maha suci kersaa paring pangapura “dumateng kawula”.

(penterjemahan doa-doa kedalam bahasa.lndonesia yang tepat)

Ya Allah yang maha suci, kami ampunilah segala perbuatan-kami yang salah, serta etika kami yang kurang terpuji yang maha suci mau memaafkan.

Dan jika ada kesalahan kami dalam satu hari satu malam, yang maha besar mau mengampuninya (Amin).

B. Sikap-Sikap Duduk

Didalam keadaan sudah menghadap ke barat serta selesai membaca doa-doa di atas diteruskan posisi duduknya tegak lurus, sebagai ketentuannya ialah :

– duduk bersila kaki kanan berada. didepan kaki kiri .

– badanya tegak lurus, dan tidak boleh membungkuk.

– kedua tangan baik kiri maupun kanan semua diletakkan diatas lutut masing-masing sesuai dengan posisinya .

– kedua tangan diluruskan kedepan.

– pandangan jatmika (tajam)

– menutup babahan hawa sanga (tidak melakukan aktivitas, apa saja yang menggunakan media babahan hawa sanga).

Yang termasuk babahan hawa sanga:

a. Kedua Mata:

Yang difungsikan tidak melihat apapun yang terjadi disekitarnya, mata hanya dipergunakan memandhang {mandeng) ujung hidung beserta konsentrasi penuh, tanpa memperhatikan sesuatu dengan indra penglihatan.

b. Kedua lubang hidung:

Dipergunakan pengaturan pernafasan, dan tidak dibenarkan untuk mencium bau-bauan apa saja yang sifatnya akan mengganggu dalam kosentrasi penuh .

c. Kedua lubang telinga

yang artinya lubang telinga tidak boleh dipergunakan mendengarkan suara-suara yang terdengar disekitarnya, baik yang keras maupun suara yang mana akan mengganggu serta mengurangi kadar kemantapan dalam kosentrasi.

Lebih tegasnya lubang telinga dinetralisir tidak untuk mendengarkan suatu kegaduhan-kegaduhan yang sifatnya akan membatalkan dalam tindakan tersebut.

d. Mulut:

Yang dikehendaki jika membaca doa-doa harus menggunakan kata-kata yang benar dan jelas jangan sampai terjadi yang sering dinamakan “tumpang suh” banyak mengalami kesalahan dan tidak jelas dalam membaca doa tersebut.

Maka sebaiknya dalam membaca doa-doa hendaknya perlahan-lahan, teliti, jelas dan tidak terjadi banyak kekeliruan yang akibatnya akan membatalkan tindakan tersebut.

e. Lubang dubur (Anus)

Didepan sudah diperjelas serta ditegaskan bahwa dalam melaksanakan konsentrasi harus dalam keadaan suci baik dari najis besar dan najis kecil, sekaligus bersuci dan tidak batal.

Atau lebih jelasnya didalam membaca doa-doa tersebut tidak dibetulkan serta batal dalam konsentrasi bila mengeluarkan angin dubur (kentut). Jika terjadi hal yang demikian harus melaksanakan bersuci (wudlu) kembali dan mengulang dari awal lagi sesuai dengan ketentuan yang telah digariskan diatas.

f. Lubang kemaluan

Didalam melaksanakan konsentrasi jangan mempunyai fikiran yang bermacam-macam yang akhirnya memancing nafsu birahi yang memuncak bahkan sampai timbul birahi yang membara didalam angan-angan (mengeluarkan sesuatu lewat lubang kemaluan).

Karena ha! tersebut itu sangat mengganggu serta sebagai penghalang dalam melaksanakan aktivitas yang hendak diprogramkan secara matang dan terperinci.

C. Sikap-sikap dalam bernafas

Didalam melakukan konsentrasi dalam pengambilan nafas tidak dibenarkan jika seperti orang bernafas biasa. Tetapi ada ketentuannya yaitu:

Pernafasan segitiga

Udara dihirup lewat lubang hidung dilanj utkan udara tersebut ditahan dalam dhadha — diteruskan dikeluarkan lewat rongga hidung kembali (ketika pernafasan tersebut bila menggunakan hitungan atau interval harus sama, dan jangan mengalami perbedaan sedikitpun.

Sebagai contoh:

Bila dalam pengambilan nafas menggunakan hitungan 10 hitungan, didalam penahanan dalam rongga dada juga harus 10 hitungan dan pengeluarannya pun juga menggunakan hitungan 10, serta interval waktunya pun harus sama juga, dan seterusnya.

Seandainya latihan pernafasan tersebut sudah dapat berjalan dengan lancar serta tidak mengalami kendala dan hambatan dalam melakukan konsentrasi maka barulah membaca doanya yang telah tersurat diatas (dalam tembang macapat dhandhang gula).

Doa tersebut dibaca sampai 7 kali, dan didalam memulai membaca harus membaca Al fatihah 1 kali –. Syahadat l kali, terus doanya, nafas ingsun nabi Isa luwih . . …. {sampai selesai) diakhirnya ditutup dengan Al fatihah lagi 1 kali.

Diteruskan mengucapkan:

Duh Gusti ingkang maha suci

kula tinebihna lampahing setan

cinelakna lampah ingkang sae

kalian nyebut asmaning gusti ingkang sirat welas Ian asih

kula nyonto dateng raos ingkang tetep

Jang ngungsi dateng kasampurnaan sarta kula nyuwun daya kekiyatan saking Gusti ingkang maha suci.

kula nyuwun …….. . . …… saget welas asih, kedep lerep dateng kula Ian boten saget pisah sak jeging urip.

(penterjemahan kedalam bahasa Indonesia yang relevan)

Ya, Allah yang maha suci

kami jauhkan dari godaan setan yang terkutuk

dan dekatkan dengan perbuatan yang baik

dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih dan maha penyayang

saya mencontoh panutan yang baik

dan saya berlindung pada kesempurnaan dan mohon kekuatan dari yang maha Kuasa serta yang maha suci.

saya minta . . . . . . . . . . . supaya dapat jatuh hati dengan saya serta terbayang-bayang wajah kami setiap langkahnya dan menyatu dalam satu hati.

 

doa mahabbah sirri pengasihan ampuh

 

Keterangan Penggunaaan Doa Mahabbah Yang Baik

Didalam titik-titik diisi dengan nama orang yang dimaksudkan serta dimana alamat tempat tinggalnya secara jelas.

Dan hal-hal tersebut dikerjakan pada waktu sekitamya mulai jam 24.00 sampai dengan selesai.

Hal tersebut dilaksanakan terus sebelum menemukan atau ada tanda positif yang kita maksudkan sudah menaruh perhatian atau simpati.

Itulah yang dinamakan tehnis penggarapan doa mahabbah jarak jauh yang dikerjakan penggarapan bathin terlebih dahulu, clan perlu diingat didalam melaksanakan aktivitas tersebut harus diimbangi dengan berpuasa (meper hardaning hawa nafsu) mengendalikan hawa nafsu.

Karena diperjelas dalam firasat Jawa “yen kepingin dadi wong kang luwih kudu wani laku luwe”, yang artinya bila seseorang menghendaki suatu kelebihan dalam hal apa saja harus berani menahan hawa nafsu yang diimbangi dengan tindakan puasa. disesuaikan dengan situasi clan kondisi yang memiliki masing-masing personil, yang selalu tidak sama keberadaannya (tindakan tersebut diatas dinamakan mahabbah penggarapan secara bathin).

Ribet Dengan Doa Mahabbah Keramat Yang Dipergunakan Para Sakti Dan Orang Pintar Jaman Dulu

Doa Mahabbah keramat yang dipergunakan para sakti dan orang pinter jaman dulu bagi orang sekarang memang ribet, sebab memang orang jaman dahulu penuh filosifi dan pemaham yang sangat kental akan sebuah ilmu.

Jika dijalankan dengan hati ikhlas dan sabar ilmu jaman dahulu, terutama doa mahabbah akan mendatangkan hal baik kepada diri anda.

Tapi tentu aja butuh proses yang panjang.

Jika anda tidak sabar, kami lebih menyarankan buka aura daya tarik lewat pengobatan paranormal jarak jauh saja. Dengan cara ini aura daya tarik anda akan di perkuat, sehingga pancaran yang biasa disebut “Inner Beauty” atau buat pria “Inner Handsome” bisa terpancar kuat dihadapan orang-orang di sekitar anda.

Gambarannya seperti ini:

Doa Mahabbah Dipergunakan Para Sakti Dan Orang Pintar Jaman Dulu, doa mahabbah sirri pengasihan

Seperti Bayu Kumbara, anda sendiri secara sekilas pastilah merasa paling ganteng daripada Bayu Kumbara, tapi kenyataannya aura daya tarik Bayu Kumbara lebih besar daripada anda, liat saja Bayu Kumbara, dia bisa menikah dengan wanita cantik bernama Jennifer Brocklehurst.

Ini menunjukan bahwa aura daya tarik lebih menang banyak dibandingkan hanya penampilan fisik.

Dibarengi dengan selalu memperbanyak doa mahabbah, pastinya kekuatan cinta,  akan bisa mendekatkan anda pada cinta sejati yang paling anda damba-dambakan.

 

Baca Juga: Jenis-Jenis Ilmu Mahabbah Amalan Pemikat Wanita Legendaris

 

Semoga artikel dari pengobatan paranormal dapat bermanfaat bagi anda, jika anda merasa artikel ini bermanfaat please share di media sosial agar semua orang dapat mendapatkan manfaat yang sama dari ilmu ini. 🙂

972 total views, 1 views today