Pertanyaan Ingin Rujuk Dengan Istri Dan Anak-Anak

Sya sudah cerai sama istri.apa saya bisa berkumpul/rujuk sama mantan istri dan berkumpul sama anak anak saya lagi.nama mantai istri sya eriyanti. Kami bercerai karna sya suka bohong sama istri sya dan sya ingin memperbaiki itu semua dan membahagiakan anak istri sya makasih..

 

Dadang Kurnia.

rujuk dengan istri

Menjawab Pertanyaan Ingin Rujuk Dengan Istri Dan Anak-Anak

Halo Dadang Kurnia,

Terimakasih Telah Berbagi Kisah Dengan Pengobatan Paranormal.

Problematika rumah tangga memang sangat sensitive, apalagi kalau sudah cerai seperti ini.

Saya sangat salut karena anda menyadari dan ingin memperbaiki hubungan lagi dengan keluarga lama anda.

Jika saat ini istri anda sudah menikah saya cobalah untuk melupakan mantan istri anda tersebut, sebab tidak akan baik mengusik kehidupan rumah tangga orang lain, untuk menghilangkan perasaaan pada mantan istri anda tersebut silahkan ikuti cara merupakan mantan, berikut ini linknya: Cara Melupakan Mantan Pacar, Mantan Gebetan, Mantan Selingkuhan

Tapi jika istri anda tersebut tidak menjalin hubungan dengan orang lain atau tidak berumah tangga lagi, peluang anda cukup besar.

Hubungi mantan istri anda lagi, bertamu ke rumah, jalin kedekatan lagi dengan mereka.

Dan jika mantan istri anda saat didekati lagi ada keraguan atau ada orang ketiga, kami lebih menyarankan anda untuk melakukan pengobatan paranormal untuk membuka aura daya tarik anda, agar pancaran daya tarik anda lebih kuat dihadapan mantan istri anda, sehingga masalah keraguan ataupun juga adanya orang ketiga akan terminimalisir, sebab anda memiliki aura daya tarik yang lebih besar dihadapan mantan istri anda dan dibandingkan dengan orang ketiga tersebut.

Selain itu, dengan anda memiliki aura daya tarik yang lebih besar, wanita di luar sana akan lebih tertarik pada diri anda, sebab wanita tidaklah butuh ketampanan dalam percintaan, melainkan pasangannya disukai dan dicintai oleh banyak wanita, walaupun memang pasangan anda akan sering terbakar cemburu tapi kenyataanya begitulah wanita, semakin sering terbakar cemburu semakin cinta.