Pertanyaan Seputar Kebiasaan Mencabuti Rambut Sendiri Tanpa Sadar

Halo.. pengobatan paranormal, saya punya masalah buruk nih saya pikir mungkin anda bisa membantu saya. Jadi gini, beberapa bulan yang lalu ya.. sekitar 3 bulan yang lalu lah saya pergi ke seorang psikolog untuk mengetahui masalah saya yang sering sekali melakukan kebiasaan mencabuti rambut sendiri. Menurut psikolog tersebut saya mengalami masalah kebiasaan Trikotilomania yaitu kebiasaan untuk mencabuti rambut sendiri tanpa sadar.

Kebiasaan Mencabuti Rambut Sendiri
Akibat Kebiasaan Mencabuti Rambut Sendiri

Kebiasaan itu emang awalnya dikarenakan rambut saya yang lurus dan bagus tiba-tiba ada yang kriting, jadi yang bagian-bagian keriting tersebut saya cabuti. Ehh lama kelamaan jadi kebiasaan, dan kebiasaan itu cukup parah sampe-sampe membuat bagian tengah rambut saya jadi botak gitu.  Dan karena kebiasaan itu kalau pergi-pergi saya selalu pakai kerudung karena malu bagian tengah rambut saya botak gitu kayak bapak-bapak.

Tapi anehnya gini, setiap kali saya niat buat ngilangin kebiasaan mencabuti rambut sendiri tangan saya secara reflek pegang-pegang rambut terus dan selalu aja ada kerasa rambut yang kriting, dan rambut yang kriting itu pasti saya cabutin. Dan rasanya lega aja gitu tiap kali bisa mencabut rambut yang kriting itu. Dan buruknya kalau udah dapet satu itu akhirnya malah pengen nyari rambut kriting yang lain dan secara gak sadar nyabutin rambut yang lainnya.

Waktu akhir bulan Desember saya kan pulang kampung ke Surabaya karena kantor saya di Bandung libur, Mama saya heran gitu ngelihat saya pulang kampung sekarang udah kerudungan, sebelumnya beliau seneng gitu karena udah alim sekarang. Ehh.. pas saya buka krudung Mama syok, rambut saya yang tengah ternyata botak lumayan parah. Mama saya percaya banget tangan saya mungkin aja digerakin sama Jin gitu karena Mama bilang dia pernah ngalamin waktu muda dan dibawa ke orang pintar sama kakek.

Tapi saya sama ayah kan orangnya gak percaya gituan ya.. jadi saya disaranin ayah buat periksa pergi ke psikolog yang kebetulan teman ayah, dan psikolog itu bilang itu cuma karena kebiasaan aja, tapi butuh terapi khusus biar kebiasaan nyabutin rambut sendiri (Trikotilomania) itu ilang, soalnya Pak Psikolog itu bilang, kalau gak diilangin bisa membuat saraf otak jadi terganggu.

Hanya aja masalahnya gini, udah 3 kali bolak balik ke psikolog itu tapi kebiasaan buat nyabut rambut gak mau ilang-ilang aja, saya jadi bimbang apa ini benar hanya masalah psikologi aja atau emang tangan saya kena gangguan jin turunan dari Mama, habisnya setiap kali bisa nyabut rambut yang kriting perasaan saya bisa lega dan kayak ada kesenengan tersendiri gitu.

Bagaimana menurut pandangan Pengobatan Paranormal tentang masalah ini? Saya mohon pemahaman dari pengobatan paranormal yang sekiranya bisa saya pahami secara logis karena di website ini juga menangani masalah psikologis. Terimakasih.

 

Anita, 27 Tahun, Bandung.

 

Menjawab Masalah Kebiasaan Mencabuti Rambut Sendiri

Memang kebiasaan mencabuti rambut sendiri adalah masalah psikologis yang sangat berbahaya bagi saraf Mbak Anita. Karena pernah ada seorang pasien kami yang juga mengalami masalah seperti Mbak Anita suka mencabuti rambutnya sendiri, sampai-sampai kakinya mati rasa seperti kesemutan tapi sampai berminggu-minggu.

Dan syukur pasien kami tersebut langsung datang ke Pengobatan Paranormal dan bisa segera kami bantu.

Datang Ke Psikolog Adalah Langka Awal Yang Tepat

Kalau mendengar cerita dari Mbak Anita masalah Mbak Anita memang sudah sangat parah karena rambut Mbak Anita sampai bisa botak seperti itu. Dan datang ke Psikolog adalah cara yang sudah tepat dilakukan Mbak Anita, sebab kalau tidak segera diatasi bisa semakin memburuk dan bisa saja mematikan saraf-saraf tertentu pada bagian tubuh Mbak Anita.

Hanya saja, masalahnya Mbak Anita sudah datang ke Psikolog sebanyak 3 kali tapi tidak ada efek positif yang terjadi, justru kebiasaan mencabuti rambut semakin parah.

Kenapa Terapi Menghilangkan Kebiasaan Mencabuti Rambut Ke Psikolog Masih Sulit Hilang?

Kalau menurut pengamatan saya dari data yang sudah Mbak Anita berikan energi dari Jin masalalu dari Ibu Mbak Anita memang masih ada sebagian yang melekat, tapi Mbak Anita tenang saja, Jin dari Ibu Mbak Anita sudah tidak ada, hanya energinya saja yang masih ada dan hal tersebut mempengaruhi psikologis Mbak Anita, dimana energi dari Jin tersebut membuat Mbak Anita mudah cemas dan kurang nyaman dengan penampilan Mbak Anita padahal masalah tersebut hanya masalah sehelai rambut yang mengkriting.

 

Lalu Bagaimana Cara Mengatasi Kebiasaan Mencabuti Rambut Sendiri (Trikotilomania) Menurut Pengobatan Paranormal?

Jeng Devi harus mengetahui lebih lanjut informasi-informasi masalah yang dialami oleh pasien agar pengobatannya bisa lebih efektif dan langsung tertarget pada masalah utama yang dialami untuk itu Jeng Devi menyarankan anda untuk melakukan konsultasi dahulu dengan kami Asisten Jeng Devi, barulah kemudian kami dapat melakukan pengobatan.

Jeng Devi tidak ingin melakukan prosedural salah dalam pengobatan alternatif yang diberikan lalu pada akhirnya menimbukan efek negatif pada pasien.

Untuk melakukan Pengobatan Paranormal, kami memberikan 2 cara pengobatan yang dapat anda lakukan.

 

2 Cara Pengobatan  Di Pengobatan Paranormal

Berikut ini 2 cara pengobatan paranormal yang dapat anda lakukan untuk membantu mengatasi kebiasaan mencabuti rambut sendiri (Trikotilomania):

Pengobatan Paranormal Secara Langsung

Pengobatan Paranormal secara langsung adalah pengobatan paranormal yang dilakukan secara langsung oleh Jeng Devi. Jeng Devi sangat menyarankan anda untuk melakukan pengobatan secara langsung agar hasil dari pengobatan paranormal lebih akurat dan efektif bagi anda.

Untuk melakukan pengobatan paranormal secara langsung anda dapat membaca informasi lengkapnya di halaman pengobatanPengobatan Langsung.

Pengobatan Paranormal Secara Jarak Jauh

Pengobatan Paranormal jarak jauh adalah layanan pengobatan paranormal yang Jeng Devi sediakan untuk membantu pasien-pasien yang masih sibuk atau terhalang jarak yang sangat jauh, maka Pengobatan Jarak Jauh ini bisa menjadi solusi.

Untuk melakukan pengobatan paranormal secara jarak jauh anda dapat membaca informasi lengkapnya di halaman  Pengobatan Jarak Jauh.