Pertanyaan Kenapa Saya Sering Mengalami Kebiasaan Terbangun Di Malam Hari Hanya Di Kos-kosan Aja?

Saya punya kebiasaan terbangun di malam hari tapi kebiasaan bangun di malam harinya tuh cuma di kos-kosan aja, kalau di rumah saya bisa tidur dengan pulas tanpa terbangun sedikitpun.

Saya pikir hal ini hanya karena saya merasa lapar aja kalau malam, tapi kalau di rumah, mau makan malam atau enggak saya gak merasa susah tidur. Kalau di rumah saya bisa tidur nyenyak dengan nyaman bahkan biasanya malah kesiangan. Sangat beda sekali waktu di kos, kalau di kos gak bisa tidur, bahkan kalau tidur sering ngerasa tindihan, kayak ada makuk halus yang gleotin (memeluk/mendekap) saya.

Kebiasaan Terbangun Di Malam Hari

Saya pernah diceritain sama temen kos saya, kalau kamar saya ini berhantu, jadi setiap malem orang yang ngehuni kamar yang saya tempatin itu pasti gak bisa tidur.

Menurut temen kos saya itu, saya adalah orang yang ke 5 di kamar itu, dan rata-rata dari mereka gak bisa tidur seperti saya.

Saya juga pernah baca artikel di internet di malesbanget.com, katanya kalau setiap malam selalu terbangun bisa jadi hal itu karena saya dilihatin sama hantu.

Semacam ada daya magnetik dari bawah sadar, kalau kita merasa diliatin sesuatu maka kita akan melihat balik yang melihat kita.

Saya pikir masuk akal aja kalau saya dilihatin hantu kos-kosan, soalnya kebiasaan terbangun di malam hari cuma saya alami pas di kos-kosan aja dan saya sendirian di kamar kos-kosan itu, masak iya saya dilihatin sama pacar? kan pacar saya tidur di rumah.

Tolong diterawangin dong, saya beneran parno banget nih.

 

Dewi, 23 Thn, Tangerang.

 

Menjawab Pertanyaan Mengapa Mengalami Kebiasaan Terbangun Di Malam Hari Hanya Di Kos-kosan Saja?

Masalah kebiasaan terbangun di malam hari yang di alami Mbak Dewi alami bisa benar adanya, sebab setiap tempat tentunya ada ‘penunggunya’ tapi selama kita sebagai manusia tidak menggaanggu maka setan apapun pastinya tidak akan mengganggu Mbak Dewi juga.

Cobalah kalau saat Mbak Dewi terbangun melakukan doa atau melakukah sholat selama beberapa waktu. Jika dengan cara tersebut hati Mbak Dewi masih diselimuti rasa ketakutan, ada dua kemungkinan yang sedang Mbak Dewi alami.

Yang pertama ‘penunggu’ kamar Mbak Dewi memiliki energi gaib yang kebal dari doa, dan yang kedua, bisa jadi Mbak Dewi memiliki masalah aura keberanian yang lemah sehingga Mbak Dewi menjadi mengalami ketakutan berlebihan ketika di tempat baru.

Dan ketakutan tersebut akan selalu mbak Dewi alami terus menerus walaupun sudah berpindah-pindah kos-kosan.

Jika mbak Dewi merasa memang sumber masalah dari kebiasaan terbangun di malam hari karena tempat kos-kosan Mbak Dewi, Mbak Dewi bisa pindah kos-kosan yang Mbak Dewi rasa lebih aman.

Tapi jika Mbak Dewi merasa sumber masalah yang Mbak Dewi alami memang berasal dari aura keberanian Mbak Dewi yang lemah, kami sarankan melakukan konsultasi lebih lanjut dengan kami untuk mencari jalan keluar terbaik, dengan cara menghubungi kami melalui:

Call/SMS: 0822 4272 2014 / 0857 2679 2014 (Mbak Ayu)

PIN BB: 56F3B6E7

Email: metafisika103@gmail.com

Atau langsung lewat ‘Live Chat’ yang ada di pojok kiri layar ini.

 

Bagaimana Cara Mengatasi Kebiasaan Terbangun Di Malam Hari Hanya Saat Di kos-Kosan Menurut Pengobatan Paranormal?

Jeng Devi harus mengetahui lebih lanjut informasi-informasi masalah yang dialami oleh pasien agar pengobatannya bisa lebih efektif dan langsung tertarget pada masalah utama yang dialami untuk itu Jeng Devi menyarankan anda untuk melakukan konsultasi dahulu dengan kami Asisten Jeng Devi, barulah kemudian kami dapat melakukan pengobatan.

Jeng Devi tidak ingin melakukan prosedural salah dalam pengobatan alternatif yang diberikan lalu pada akhirnya menimbukan efek negatif pada pasien.

Untuk melakukan Pengobatan Paranormal, kami memberikan 2 cara pengobatan yang dapat anda lakukan.

 

2 Cara Pengobatan Kebiasaan Terbangun Di Malam Hari Hanya Saat Di kos-Kosan Saja Di Pengobatan Paranormal

Berikut ini 2 cara pengobatan paranormal yang dapat anda lakukan untuk membantu mengatasi kebiasaan terbangun di malam hari hanya saat di kos-Kosan:

Pengobatan Paranormal Secara Langsung

Pengobatan Paranormal secara langsung adalah pengobatan paranormal yang dilakukan secara langsung oleh Jeng Devi. Jeng Devi sangat menyarankan anda untuk melakukan pengobatan secara langsung agar hasil dari pengobatan paranormal lebih akurat dan efektif bagi anda.

Untuk melakukan pengobatan paranormal secara langsung anda dapat membaca informasi lengkapnya di halaman  Pengobatan Langsung.

Pengobatan Paranormal Secara Jarak Jauh

Pengobatan Paranormal jarak jauh adalah layanan pengobatan paranormal yang Jeng Devi sediakan untuk membantu pasien-pasien yang masih sibuk atau terhalang jarak yang sangat jauh, maka Pengobatan Jarak Jauh ini bisa menjadi solusi.

Untuk melakukan pengobatan paranormal secara jarak jauh anda dapat membaca informasi lengkapnya di halaman  Pengobatan Jarak Jauh.