Efektifitas dan besarnya tingkat kesembuhan untuk mengobati berbagai macam penyakit (fisik, psikis, gangguan jin dan serangan sihir) dengan menggunakan pengobatan paranormal adalah dengan kekuatan Niat untuk menyembuhkan diri.

Dengan disertai dengan kunci keikhlasan dan kepasrahan, keyakinan dan juga menyerahkan diri sepenuhnya kepada Yang Maha Esa maka kesembuhan diri dengan menggunakan metode pengobatan paranormal akan bisa anda dapatkan.

Ini penjelasan dari Kekuatan Niat dalam pengobatan paranormal.

Kekuatan niat

  1. Kekuatan Niat (The Power Of Intention)

    Segala keberadaan di alam semesta ini terbentuk dari satu kekuatan, itulah kekuatan niat. Tanpa adanya niat maka tak akan ada keberadaan . Niat adalah sebuah potensi yang dapat menggerakkan dan mewujudkan apapun yang kita inginkan, entah itu adalah cita-cita, kekayaan, hubungan yang harmonis, kedamaian bahkan kesehatan.

    Niat adalah ruh amal, inti dan sendirinya. Amal itu mengikuti niat. Amal menjadi benar karena niat yang benar. Dan amal menjadi rusak karena niat yang rusak.

    Segala sesuatu bergerak dari niat. Dengan kekuatan NIAT akan menggerakkan pikiran dan tindakan ke arah tujuan yang kita inginkan.

    Niat adalah sesuatu yang sangat dalam bersemayam dalam hati anda. Niat bukan sekedar tujuan, tetapi Niat adalah penghulunya tujuan. Karena Niat itu dalam dan tersembunyi maka gantungkan NIAT anda hanya kepada yang Maha Tersembunyi (Tuhan). Dan Niat yang benar maka hadirlah beragam kekuatan (Power) dalam sesi pengobatan paranormal.

    Segala amal atau tindakan atau action pada saat melakukan pengobatan paranormal harus diawali atau tergantung dari niatnya. Semakin tulus dan ikhlas sebuah Niat maka semakin cepat juga mengarahkan fikiran dan tindakan kepada tujuan (penyembuhan, pembentengan, perlawanan dari penyakit atau hal-hal yang membahayakan).

    Aspek kekuatan niat itu ada 3 hal:

    1. Diyakini dalam hati.

    2. Diucapkan dengan lisan

    3. Dilakukan dengan amal perbuatan.

    Niat akan lebih baik bila ketiga aspek di atas dilakukan semuanya baik bagi seorang praktisi pengobatan paranormal ataupun juga pasien pengobatan paranormal.

    Dalam beragam teknik pengobatan paranormal yang dijelaskan di website ini tidak akan berguna jika tidak ada kekuatan niat.

    Bagi seorang paranormal menata niat dengan baik sebelum menerapi pasien adalah hal yang wajib dilakukan, jika tidak menata niat dengan baik maka hasil terapi akan buruk dan pasien tidak merasakan efek kesembuhan apapun.

    Setelah itu dilakukan ibadah atau berdoa dengan tujuan meminta pertolongan dan bantuan dari Tuhan Yang Maha Esa agar niat baik yang paranormal tujukan kepada pasien benar-benat disalurkan oleh Tuhan melalui perantaranya.

    Juga bagi pasien, ia juga wajib untuk menata niat agar penyakit yang di deritanya dapat diangkat dengan segera oleh Tuhan Yang Maha Esa melalui bantuan sang Paranormal. Niat dari sang pasien tentulah harus diucapkan dengan lisan “Saya melakukan terapi pengobatan dari perantara paranormal …ini… (kalau bisa sebutkan nama paranormal) agar saya sembuh dari penyakit saya karena mengharapkan ridho dan pertolongan dari Tuhan/Allah/Dewa Yang Maka Kuasa”.

    Niat yang kuat, ikhlas, yang kita ucapkan dengan kesadaran penuh akan mempengaruhi alam mikrikosmos (dalam diri kita) dan menghubungkan kita dan mengalirkan energi dari Yang Maha Kuasa dan alam mikrokosmosis ciptaan-Nya ke dalam diri kita.

    Niat itulah yang memberi kita kekuatan untuk tetap tegar menghadapi cobaan sakit yang diderita juga menjadikan energi penyembuhan yang terpancar selama terapi berlanngsung akan secara sempurna terakses pada diri kita dan menjadi sumber kekuatan bagi seluruh alam mikrokosmos (triliunan sel dan DNA kita akan tunduk patuh bekerja mengikuti perintah pikiran dan niat kita).

    Dan makrokosmos akan bekerja mendukung kehendak sadar atau niat kita mengusir penyakit dan meregenerasi sel yang telah rusak dalam diri kita.

    Baca Juga: 

    Manfaat Minyak Zaitun Dalam Pengobatan Paranormal

 

 Kekuatan Niat Dalam Pikiran Mempengaruhi Gen Kita

Kekuatan Niat pun sudah diteliti oleh ahli genetika terkemuka dunia yang memenangi Max Planck Research Award dan Academic Prize itu menyatakan bahwa pikiran kita mempengaruhi cara kerja gen kita.

Lalu bagaimana pikiran bisa mempengaruhi gen-gen kita. perlu kita ketahui bahwa setiap kilogram berat badan, kata Dr. Murakami, terdiri atas sekitar satu triliun sel. Bayi lahir memiliki sekitar 3 triliun sel . Orang dengan berat badan 60 kilogram memiliki 60 triliun sel.

Di tengah setiap sel terdapat sebuah nekleus. Nekleus sel mengandung asam deoksiribnukleat atau deoxyribonucleic acid (DNA).

DNA yang terdiri atas dua untai berbentuk spiral , yang terdapat molekul-molekul dengan nama yang disingkat dalam empat huruf: A, T, C dan G. Itulah kode genetik yang menyimpan semua informasi untuk membentuk dan mengatur kehidupan kita. Yang luar biasa bahwa setiap nekleus dari satu buah sel manusia memiliki tiga miliar huruf DNA. Tiga miliar dikalikan dengan 60 triliun.

Dunia mikrokosmos yang tak terhingga kecilnya ternyata luar biasa dahsyat pengaruhnya dalam hidup kita.

Pembahasan dari DNA sudah terpaparkan sangat panjang tadi, tapi apa hubungannya DNA dengan Kekuatan Niat yang menjadi sumber kekuatan dalam pengobatan paranormal? Jelas hubungannya sangat erat. Niat melakukan terapi pengobatan paranormal digerakkan oleh pikiran sadar kita untuk melaksanakan pengobatan atas dorongan dari Sang Penggerak Hati yaitu Tuhan Yang Maha Esa. Ibarat perintah dari “komandan berkuasa penuh” yang menyebabkan seluruh “Prajurit” berjumlah 60 triliunan lebih sel tunduk dan patuh mengikuti perintahnya.

Dan ketika akan tunduk patuh mengikuti perintah pikiran dan niat dengan memfokuskan seluruh energi untuk menyembuhkan sakit yang di derita.

Demikian nilai yang ada pada niat, yang mungkin dipandang kecil oleh sebagain kita. Kekuatannya snagat besar karena niatlah yang mendorong kita melakukan sesuatu amal.

Karena itu tetapkan niat yang kuat dalam hati untuk melaksanakan amal baik. Dan yang paling penting ikhlaskan niatmu karena Allah semata, agar amal itu bernilai di sisi-Nya.