Pertanyaan Apakah Saya Diteluh? Karena Ubun-Ubun Terasa Kesemutan Dan Hilang Kesadaran?

Assalamualaikum, Wr. Wb. Apakah saya terkena santet (diteluh)??? Umur saya 43 tahun (kelahiran 1973). Pada hari kedua Idul Fitri tahun 2015, pagi-pagi hari saya hilang kesadaran (awalnya ubun-ubun saya terasa kesemutan), kemudian saya merasa terkena stroke akibat tensi darah yang tinggi, serta mengalami penyumbatan syarat. Kemudian dengan berobat ke dokter seadanya (berdasarkan kemampuan) serta meminum herbal, sehingga kesehatan saya berangsur pulih tapi tidak sesehat waktu saya belum terkena sakit tersebut. Dan sampai saat ini saya selalu waspada agar penyakit itu tidak datang lagi, namun saya merasa tensi darah dan tubuh saya tidak stabil dan pandangan mata saya sudah mulai berkurang. Saya merasakan bahwa apa yang saya alami ini tidak murni dari penyakit fisik saja. Mohon penerawangan dan penjelasannya apakah saya terkena santet (apakah pelakunya dari kalangan kantor atau luar kantor saya)?, dan mohon petunjuk cara untuk pengobatannya. Demikian saya sampaikan, kurang lebihnya saya mohon maaf, atas perhatian dan kebaikannya saya ucapkan terima kasih. Wassalam….

 

Nurul Hakim.

 

Menjawab Apakah Saya Diteluh? Karena Ubun-Ubun Terasa Kesemutan Dan Hilang Kesadaran

kepala terasa dipaku, kepala kesemutan, kepala nyut-nyutan tak tertahankan

Waalaikumsalam Mas Nurul Hakim.

Dari penerawangan saya, tidak ada teman kantor anda yang menyantet anda, walaupun memang ada beberapa teman anda yang terlihat tidak suka dengan anda.

Apa yang Mas Nurul alami terjadi karena cakra ajna anda sedang mengalami penyumbatan yang dikarenakan oleh energi negatif yang berasal dari pikiran yang memberatkan otak anda karena saat ini anda sedang mengalami kecemasan dan tekanan hebat di dalam pekerjaan.

Mungkin Mas Nurul tidak menyadarinya, tapi cakra tubuh Mas Nurul lah yang merasakan rasa sakit hebat tersebut. Dan akibat dari kecemasan dan tekanan hebat di dalam pekerjaan anda tersebut, cakra ajna andalah yang mengalami penyumbatan energy negative paling parah, karena memang cakra ajna anda tersebutlah jalan masuknya ide, ilham, inspirasi, dan hal-hal yang berkaitan dengan pengetahuan.

Jika jalan masuknya sumber pikiran dan pengetahuan tersumbat, tentu saja organ dari sumber pengetahuan yang tak lain adalah ‘Otak’ akan mengalami sakit seperti otak terasa terjepit, sulit berpikir, kurang bersemangat dalam melakukan sesuatu, bahkan akan mempengaruhi saraf-saraf tubuh bagian lainnya seperti mata menjadi rabun, kepala sering pusing, tangan sering gemetar, dan jantung menjadi berdebar tapi tidak stabil.

Pengobatan secara medis dengan mengkonsumsi obat herbal yang sudah dilakukan Mas Nurul sudah tepat untuk penanganan awal, sehingga penyakit fisik yang Mas Nurul alami tidak menjadi semakin parah.

Sedangkan sumbatan pada carka ajna belum benar-benar sembuh total, sebab anda masih memiliki kecemasan dan perasaan tertekan yang sangat kuat, dan hal itulah yang menghambat pengobatan medisnya.

Untuk membersihkan cakra ajna Mas Nurul, bisa ditangani secara jarak jauh oleh kami, karena sumbatan Cakra Ajna Mas Nurul tidak begitu parah sebab sudah dilakukan penanganan awal.

Untuk pengobatan jarak jauh Mas Nurul bias membaca informasi lengkapnya di halaman Pengobatan Paranormal Jarak Jauh.