Titik erotis wanita adalah titik-titik tertentu pada tubuh wanita, yang laksana ‘api’ kecil lagi tersembunyi, di mana jika pada titik-titik tersebut terkena guyuran ‘bensin’, maka api itu akan segera berkobar membesar dengan dahsyat menimbulkan ‘kebakaran’ yang sesungguhnya sangat diinginkan oleh sang pengguyur ‘bensin’ itu sendiri.

Api kecil tersembunyi itu adalah titik-titik di mana gairah seksual wanita akan segera meletup dan berkobar menjadi gairah yang membara jika terkena sentuhan, rabaan, remasan atau perlakuan mesra lainnya yang dapatlah kita misalkan selaku bensin penyulut.

Titik Erotis Wanita ilmu-asmaragama

Titik Erotis Wanita Membuat Bingung Para Pria

Pada kenyataannya tidak sedikit lelaki yang merasa heran dan bingung karena pasangannya tetap ‘adem-ayem’ gairah seksualnya, meski ia telah berusaha dengan berbagai cara untuk membangkitkannya.

Ini semua karena si lelaki mengguyurkan ‘bensin’nya ke tempat yang salah, karena beranggapan, biasanya letak ‘kelemahan’ wanita itu ada pada payudara, bibir, atau kelaminnya. Sekali diserang pada bagian-bagian vitalnya itu, pastilah wanita akan terbakar nafsu seksualnya.

Namun kenyataan berbicara lain. Meski telah mengeluarkan jurus-jurus ampuh untuk membangkitkan gairah seksual pasangannya, namun wanita pasangannya itu tetap ‘dingin’. Mengapa hal itu bisa terjadi?

Kesalahan utama pada kejadian itu sesungguhnya terletak pada diri sang lelaki yang tidak mengetahui di mana sesungguhnya titik-titik erotis magis pasangannya berada!

Jika sang lelaki salah dalam mengguyurkan ‘bensin’­ nya, lantas, bagaimana api kecil itu dapat terbakar hebat? Bagaimana sang wanita akan segera terbakar nafsu berahinya jika pasangannya mencium, meremas atau meraba bagian-bagian tubuhnya yang sesungguhnya bukan letak peletup gairah seksualnya?

Tuhan Yang Maha Pencipta telah menciptakan wanita dengan bermacam-macam ‘jenis’ yang antara satu dan lainnya berbeda letak titik-titik erotis magisnya.

Leluhur orang Jawa, di dalam Kitab Primbon Lukmanakim Adammakna yang menguraikan tata krama among asih, telah mengelompokkan ‘jenis-jenis’ wanita tersebut dan menentukan letak yang tepat dari titik-titik erotisnya. Pengelompokan tersebut didasarkan pada warna kulit dan perhitungan penanggalan Jawa saat dilakukannya olah asmara kedua pasangan suami istri.

Oleh karena itu, mengetahui lokasi titik-titik erotis magis wanita merupakan suatu pengetahuan yang sangat penting lagi amat berharga untuk diketahui oleh lelaki, agar gairah seksual pasangannya dapat benar-benar meledak dan keduanya segera berlayar memasuki lautan seksual yang dahsyat bergelora yang melambungkan keduanya dalam kelezatan dan kenikmatan yang sulit diungkapkan dengan kata-kata.

Dan untuk artikel kali ini, saya akan lebih menjelaskan pada titik erotis wanita berdasarkan warna kulitnya, bagaimana penjelasannya? berikut uraiannya.

Mengetahui Titik Erotis Wanita Melalui Warna Kulit Wanita

Antara seorang wanita yang berkulit putih dengan yang berkulit kuning atau yang berkulit hitam, tentu saja berbeda letak titik-titik erotis magisnya. Bahkan, wanita berkulit kuning dengan wanita berkulit kuning langsat, atau wanita berkulit hitam dengan wanita berkulit hitam manis, berbeda pula letak ‘api’ kecilnya, meski keduanya mempunyai kemiripan dalam warna kulitnya.

Berikut ini diuraikan letak titik-titik erotis wanita berdasarkan warna kulitnya:

a. Titik Erotis Wanita berkulit putih

Titik Erotis Wanita kulit-putih

Pada titik erotis wanita berkulit putih, letak titik-titik erotis dan magisnya terdapat pada kedua pipinya. Dan untuk membangkitkan gairah seksualnya, maka pipi sebelah kiri, terutama yang dekat dengan telinga, terlebih dahulu dicium. Gairah seksual sang wanita berkulit putih akan segera terbakar hebat jika letak titik erotisnya itu dicium pasangannya. Rasa geli akibat ciuman itulah pencetusnya!

Lebih hebatnya lagi, gairah seksual yang meletup dari sang wanita berkulit putih jika telah tercium titik erotisnya, tidak tergantung waktu. Kapan saja. Bisa pagi, siang, sore atau malam hari, meski puncak terhebat kekuatan ledakan birahinya itu sangat kuat pada waktu menjelang malam hari.

b. Titik Erotis Wanita berkulit kuning

Titik Erotis Wanita kulit-kuning

Titik erotis dan merangsang wanita berkulit kuning terletak pada kedua alisnya. Dan untuk membangkitkan gairah seksualnya, pasangannya hendaknya mencium kedua alis itu seraya memejamkan mata.

Gairah seksual sang wanita berkulit kuning akan segera terbakar hebat, setelah simpul-simpul saraf yang terdapat pada kedua alisnya menyampaikan ‘serangan melenakan’ itu ke seluruh jaringan saraf tubuhnya. Tubuh sang wanita berkulit kuning akan segera bergetar dengan hebat akibat hebatnya getaran seksual yang tengah dialaminya.

Lelaki yang menginginkan gairah seksual pasangannya yang berkulit kuning bergejolak dengan dahsyat, sebaiknya mencium kedua alis pasangannya itu pada waktu tengah malam, karena pada saat itulah kekuatan birahi pasangannya berada dalam puncak terhebatnya.

c. Wanita berkulit kuning langsat (kuning langsep/pijetan)

Titik Erotis Wanita kulit kuning-langsat

Jika titik-titik erotis dan magis wan ita berkulit kuning terletak pada kedua alisnya, maka pada wanita berkulit kuning langsat titik-titik erotis dan magisnya itu terdapat pada kedua pahanya.

Adapun cara membangkitkan gejolak berahi wanita berkulit kuning langsat adalah dengan cara merabanya, dengan dimulai paha sebelah kanan untuk kemudian diteruskan dengan meraba paha sebelah kiri.

Untuk diketahui, bagian paha sebelah dalam yang terasa lembut untuk dipegang atau diraba merupakan pusat berahi wanita berkulit kuning langsat. Dan puncak kekuatan terhebatnya pada waktu menjelang fajar, yakni sekitar pukul 03.00 dini hari. Lelaki yang berhasrat membangkitkan gelora birahi pasangannya yang berkulit kuning langsat perlu melakukan serangan Jaja,. ini!

d. Wanita berkulit hitam (ireng)

Titik Erotis Wanita kulit-hitam

Titik-titik erotis dan magis pada wanita berkulit hitam, terdapat pada paha sebelah kiri. Untuk membangkitkan gairah seksual pasangannya yang berkulit hitam, sang lelaki harus meraba paha kiri pasangannya itu dari bawah menuju atas minimal tiga kali.

Gairah seksual wanita berkulit hitam akan semakin meletup-letup ketika titik-titik erotis dan magisnya itu diraba pada waktu malam.

Ia akan segera menggelinjang dengan hebat menuju puncak berahinya ‘menuntut’ permainan lebih jauh pada pasangannya yang telah ‘berani’ menyalakan api berahinya itu!

e. Wanita berkulit hitam manis (ireng manis)

Titik Erotis Wanita kulit sawo-matang

Meski memiliki warna kulit yang mirip, wanita berkulit hitam manis berbeda letak titik-titik erotis dan magisnya dibandingkan dengan wan ita berkulit hitam.

Titik-titik erotis dan magis pada wanita berkulit hitam manis terletak pada kedua telinganya, terutama pada bagian belakang telinga. Adapun cara membangkitkan gairah seksualnya adalah dengan menciumnya perlahan-lahan seraya membisikkan kalimat-kalimat mesra yang merayu.

Puncak gairah seksual wanita berkulit hitam manis pada waktu malam hari, yakni sekitar pukul 9 (21.00) malam.

Meski demikian, wanita berkulit hitam manis akan memberikan respons ‘positif’ jika titik-titik erotis dan magisnya terkena ‘serangan’ di saat siang hari menjelang sore tiba.

f. Wanita berkulit kemerah-merahan (mbambang awak)

Titik Erotis Wanita kulit kemerahan

Seorang lelaki yang kebetulan mempunyai pasangan berkulit kemerah-merahan dan berhasrat untuk membangkitkan gelora seksual pasangannya, perlu memperhatikan dua bagian tempat titik-titik erotis dan magis pasangannya tersebut. Kedua bagian teramat penting itu adalah pada kedua mata dan payudara.

Mengingat titik-titik erotis dan magis itu berada di dua tempat, perlulah sang lelaki bekerja ekstra, yakni mengecup pada kedua mata pasangannya dan meraba perlahan-Iahan pada payudaranya.

Perlu diperhatikan, perabaan pada payudara itu harus dilakukan secara perlahan-lahan dan jangan meremasnya terlalu kuat atau menekannya dengan keras. Bisa-bisa sang wanita tidak memuncak berahinya, namun akan menjerit kesakitan!

Pasangan Anda kebetulan wanita berkulit kemerahmerahan? Lakukan ‘serangan’ ketika waktu Jaja,. tiba, karena waktu itulah berahi pasangan Anda tengah berada pada puncaknya!

g. Wanita berkulit kuning kehijau-hijauan (kuning wilis)

Titik Erotis Wanita kulit-kehijauan

Wanita berkulit kuning kehijau-hijauan, dalam bahasa Jawa disebut kuning wilis, mempunyai titik-titik erotis dan magis pada kedua bahu (pundak)nya. Perlakuan untuk membangkitkan gairah seksualnya pun cukup mudah, yakni cukup dilakukan dengan merangkulnya.


Baca Juga: Ilmu Asmaragama Sesungguhnya – Pengertian Ilmu Cara Hubungan Intim Ala Jawa / Kejawen


Itulah beberapa cara merangsang wanita melalui titik rangsang sang wanita, tapi jika dengan cara diatas tidak juga bisa merangsang wanita anda, bisa jadi pasangan anda mengalami lemah syahwat, coba konsultasikan lebih lanjut dengan kami melalui:

Call/SMS: 0822 4272 2014 / 0857 2679 2014 (Mbak Ayu)

PIN BB: 56F3B6E7

Email: metafisika103@gmail.com

langsung lewat ‘Live Chat’ yang ada di pojok kiri layar ini.

Atau langsung lewat website di halaman KONSULTASI GRATIS.

Kami akan berusaha memberikan solusi masalah yang anda alami.


Semoga artikel “Titik Erotis Wanita Menurut Jenis Kulitnya – Menurut Ilmu Asmaragama” dari pengobatan paranormal bermanfaat bagi anda, dan jika anda merasa artikel ini bermanfaat, please share di media sosial anda, agar semua orang dapat mendapatkan manfaat positif dari artikel ini. 🙂

848 total views, 1 views today